Loading

Tuesday, February 2, 2010

Sheep Placenta Extract & Syrup Woo Tekh

Sheep Placenta Capsule adalah produk ekstraksi dari placenta domba putih murni (hamil 3 bulan setelah melahirkan) dari Tibet (China bagian barat laut) yang menggunakan tehnik ekstraksi biologi Swiss yang canggih dan modern. Dengan ekstraksi biologis dari swiss ini, secara efektif menjamin ketersediaan faktor pertumbuhan, placenta peptida, sistem regenerasi gen, DHEA, interferon dan bermacam-macam zat aktif lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh. Merupakan produk hasil ekstraksi yang berharga dimana dapat memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh terutama untuk perawatan kecantikan.

Alasan perlunya mengkonsumsi produk Sheep Placenta Capsule :

  1. Kulit adalah topik pembicaraan seumur hidup bagi wanita. Apakah masih dapat membuat wajah anda berseri – seri dan bersikap penuh dengan optimis dalam menghadapi pekerjaan dan kehidupan apabila wajah tidak cerah, flek kekuning-kuningan, ada noda hitam, menstruasi tidak teratur, di tambah lagi dengan berbagai keluhan lainnya yang disebabkan oleh sekresi yang tidak teratur ?. Kandungan pada produk Sheep Placenta Capsule kaya akan EGF, GASF, dapat berfungsi untuk mengaktifkan sel tubuh secara keseluruhan, menambah glukosamin dan mengelastiskan kulit, meningkatkan daya hidup SOD, anti oksidan, sangat berkhasiat untuk memperbaiki kulit, menyeimbangkan fungsi sekresi sehingga membuat anda kelihatan lebih muda, lebih bersemangat dari pada orang-orang yang se-usia dengan anda.
  2. Berdasarkan catatan teori Ilmu kedokteran tradisional China mengenai fungsi placenta mengatakan bahwa placenta dapat berfungsi untuk “menstabilkan denyut jantung, menambah nutrisi dalam darah, meningkatkan peredaran oksigen dalam tubuh, menambah semangat, menambah sel darah merah”. Berdasarkan ilmu pengetahuan pemeliharaan kesehatan, placenta kaya akan asam amino, protein, dan zat aktif lainnya yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk mengaktifkan sel tubuh secara keseluruhan, menyeimbangkan fungsi sekresi, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah rasa lelah, memperbaiki tekstur kulit yang kasar dan kusam, serta memudarkan noda dan keriput pada wajah.
Aturan pakai : 
Sheep Placenta Exrtract : 2 x 2 Capsule/hari
Sheep Placenta Syrup : 2 x 1/2 botol/hari
Harga : 
Sheep Placenta Exrtract : 482.000,-
Sheep Placenta Syrup : 437.000,-
Catatan :
  • Untuk mendapatkan discon 15% Silhkan  isi form pendaftaran woo tekh online dengan biaya pendaftran Rp: 50.000,- maka anda akan mendapatkan diskon selamanya, dan andapun berhak untuk menjalankan usahanya.
  •  Untuk pengiriman barang kami akan kirimkan langsung ke alamat anda untuk itu kami harapkan alamat lengkap anda.. 
Data Kontak :

Nama        : Syamsu
Telp        : 04115705889
Hp          : 081342616889
Facebook    : Syamsu Woo Tekh
E-mail      : syamrij@yahoo.com
Blog        : http://www.syamsuwootekh.com

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan teman-teman.. jika teman-teman merasa informasi ini berguna buat anda, keluarga atau teman-teman anda silahkan informasikan ke mereka.. Salam kenal buat anda..