Loading

Tuesday, February 2, 2010

Niu Ju Yang Gao Wan Woo Tekh

Pengalaman klinis Ilmu Kedokteran China selama ribuan tahun dan hasil penelitian Ilmu Kedokteran modern Internasional menjelaskan bahwa mixture protein dan elemen mikro yaitu protein, asam amino peptida yang dibutuhkan oleh tubuh orang dewasa dalam YANG GAO WAN sangat bermanfaat dan di serap sepenuhnya oleh tubuh manusia. Berfungsi menambah zat besi, zinc, kalsium dan elemen mikro lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh, untuk memulihkan dan memperkuat fungsi sistem organ, terutama sangat bermanfaat untuk memperkuat fungsi organ ginjal pada tubuh manusia, meningkatkan stamina tubuh, memperkuat fungsi daya tahan tubuh, meningkatkan gairah seks, untuk lebih awet muda, menambah semangat jiwa muda.

Yang Gao Wan Capsule membawa 3 kekuatan besar pada laki-laki yaitu :
  1. Energi : sel –sel yang sudah tua dapat mempengaruhi setiap fungsi organ dalam tubuh manusia, sel ginjal yang sudah tua pasti akan menyebabkan fungsi organ ginjal menurun. Selain itu, sel yang sudah tua pasti juga akan mengakibatkan menurunnya peredaran (sirkulasi) dan sistem pernapasan. Zat sel aktif dalam Yang Gao Wan dapat memperbaiki sel organ tubuh yang sudah tua sampai ke akar-akarnya. Melalui proses biosintesis tubuh manusia dapat melakukan pemulihan dengan pemberian nutrisi pada organ ginjal, dapat memperlambat proses penuaan organ ginjal, dapat meningkatkan kembali fungsi setiap organ tubuh anda, dengan demikian pasti tubuh menjadi penuh dengan energi (semangat).
  2. Daya tarik : daya tarik laki-laki ada perbedaan dengan daya tarik wanita, melalui penelitian sebelum uji klinis dan setelah di uji klinis menunjukkan bahwa persentase penggunaan protein Yang Gao Wan sangat tinggi dalam organ tubuh. Berguna untuk memperbaiki sel otak, sehingga pemikiran menjadi lebih tangkas, reaksi (tanggapan) menjadi cepat, kekuatan fisik menjadi bagus, semuanya ini dapat menambah nilai daya tarik para laki-laki.
  3. Daya tempur / daya juang : seiring dengan bertambahnya usia, penurunan daya seksual menjadi salah satu yang paling banyak merisaukan hati. Berdasarkan survey orang - orang yang telah mengkonsumsi produk ini, hal penurunan daya seks dapat diatasi secara nyata.
* Produk ini khusus untuk laki – laki.
 
Aturan pakai : 2 x 2 Caps/hari 
 
Harga : 501.000,- 
 
Catatan :
  • Untuk mendapatkan discon 15% Silhkan  isi form pendaftaran woo tekh online dengan biaya pendaftran Rp: 50.000,- maka anda akan mendapatkan diskon selamanya, dan andapun berhak untuk menjalankan usahanya.
  •  Untuk pengiriman barang kami akan kirimkan langsung ke alamat anda untuk itu kami harapkan alamat lengkap anda.. 
Data Kontak :

Nama        : Syamsu
Telp        : 04115705889
Hp          : 081342616889
Facebook    : Syamsu Woo Tekh
E-mail      : syamrij@yahoo.com
Blog        : http://www.syamsuwootekh.com
 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan teman-teman.. jika teman-teman merasa informasi ini berguna buat anda, keluarga atau teman-teman anda silahkan informasikan ke mereka.. Salam kenal buat anda..