Loading

Tuesday, February 2, 2010

Jiu Niu Bao Woo Tekh

Melalui penelitian ilmiah di ketahui bahwa penuaan yang terjadi pada orang tua setengah baya dan usia lanjut terutama adalah penuaan pada kerangka tulang. Seperti : sakit pada persendian, pinggang pegal, sakit pada ruas tulang leher, radang pada bagian bahu, sakit punggung, ini semua adalah tanda–tanda penuaan. Produk ini di produksi dengan menggunakan teknologi produksi modern. Produk ini mengandung protein collagen dari lembu, peptida collagen dari lembu. Setelah berusia setengah baya dan usia lanjut, seiring dengan bertambahnya usia, protein collagen, peptida collagen semakin dibutuhkan oleh tubuh. Setelah melalui uji klinis membuktikan bahwa produk ini dapat bermanfaat untuk kesehatan yaitu menunda penuaan dini, mencegah rasa lelah. Produk ini tidak ada efek sampingnya.

Kandungan : setiap 100g mengandung muscovado ( dengan perhitungan dextrosa ) 3.98g
 
Cocok untuk : Bagi yang mudah lelah, cocok untuk orang tua usia setengah baya dan usia lanjut.

Tidak cocok untuk : Bagi yang alergi terhadap protein hewan, anak-anak, ibu hamil, bersalin dan menyusui.


Fungsi : Menghambat penuaan dini, mencegah rasa lelah dan mengatasi rasa sakit pada persendian

Cara penggunaan dan dosis : Setiap hari pagi dan malam, 2 x 3 caps, dikonsumsi pada saat perut kosong, diminum dengan air hangat.



Harga : 240.000,-

Catatan :

  • Untuk mendapatkan discon 15% Silhkan  isi form pendaftaran woo tekh online dengan biaya pendaftran Rp: 50.000,- maka anda akan mendapatkan diskon selamanya, dan andapun berhak untuk menjalankan usahanya.
  •  Untuk pengiriman barang kami akan kirimkan langsung ke alamat anda untuk itu kami harapkan alamat lengkap anda.. 
Data Kontak :

Nama        : Syamsu
Telp        : 04115705889
Hp          : 081342616889
Facebook    : Syamsu Woo Tekh
E-mail      : syamrij@yahoo.com
Blog        : http://www.syamsuwootekh.com


 

1 comment:

  1. .. Jiu Niu Bao memang mantaff...
    Saya wanita usia 37 th. Saya seorang editor di sebuah majalah Ibukota. Sebelumnya saya sering mengalami gangguan pada persendian dan gampang bgt lelah. Tapi stlh mengkonsumsi Jiu Niu Bao 4 hari berturut2, saya merasakan otot saya lbh rileks, pegel2 berkurang, lbh vit dan semangat. Dan karena skrg saya rutin mengkonsumsinya, kulit saya kelihatan lbh bersih dan sehat. Thank's Woo Tekh.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman.. jika teman-teman merasa informasi ini berguna buat anda, keluarga atau teman-teman anda silahkan informasikan ke mereka.. Salam kenal buat anda..