Loading

Tuesday, February 2, 2010

Chinese Wolfberry Ganoderma Lucidum Woo Tekh

Medlar (wolfberry) atau disebut sebagai Gou Qi adalah semacam makanan kesehatan yang patut banyak di konsumsi oleh semua orang. Dapat menyesuaikan keseimbangan ying – yang, menyehatkan mata, menambah nutrisi pada ginjal, menyehatkan tubuh. Rutin mengkonsumsi Medlar (wolfberry) atau di sebut sebagai Gou Qi ini dapat menguatkan tulang dan otot, dapat mengobati sakit rematik, juga dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan daya penyesuaian tubuh. Dan khasiat yang paling di akui adalah untuk perawatan kecantikan, sering mengkonsumsikannya dapat berkhasiat untuk kulit menjadi putih dan cantik, bahkan di anggap dapat memperpanjang usia.
 
Dalam kitab “Pen Cao” tercatat bahwa ganoderma lucidum sifatnya pahit, netral, bermanfaat untuk meningkatkan fungsi organ jantung, menambah keseimbangan ying –yang pada organ jantung, menenangkan syaraf, meningkatkan fungsi organ paru-paru, meningkatkan fungsi organ liver, meningkatkan fungsi sistem pencernaan, menambah kecerdasan, wajah tampil segar, berfaedah untuk persendian, menguatkan tulang dan otot, mengeluarkan dahak, menyehatkan lambung, mengaktifkan sel darah merah, dan lain-lain.

Fungsi : Untuk melembutkan kulit agar kulit menjadi putih bersih, terutama sangat berkhasiat untuk menghilangkan bintik-bintik pada wajah, flek hitam, flek coklat, jerawat, memperbaiki fungsi sekresi yang tidak teratur, mencegah dan melawan sel kanker, dan lain-lain.
 
Aturan pakai : 2 x 2-3 Capsul/hari
 
Harga : 328.000,-
 
Catatan :
  • Untuk mendapatkan discon 15% Silhkan  isi form pendaftaran woo tekh online dengan biaya pendaftran Rp: 50.000,- maka anda akan mendapatkan diskon selamanya, dan andapun berhak untuk menjalankan usahanya.
  •  Untuk pengiriman barang kami akan kirimkan langsung ke alamat anda untuk itu kami harapkan alamat lengkap anda.. 
Data Kontak :

Nama        : Syamsu
Telp        : 04115705889
Hp          : 081342616889
Facebook    : Syamsu Woo Tekh
E-mail      : syamrij@yahoo.com
Blog        : http://www.syamsuwootekh.com
 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan teman-teman.. jika teman-teman merasa informasi ini berguna buat anda, keluarga atau teman-teman anda silahkan informasikan ke mereka.. Salam kenal buat anda..