Loading

Sunday, January 24, 2010

Soybean Isoflavone Softgel Woo Tekh



Soybean Isoflavon terbuat dari sari murni kacang kedelai yang memiliki kesamaan senyawa dengan hormon estrogen pada tubuh wanita. Berfungsi sebagai p e n amb a h hormon Estrogen bagi mereka yang kekurangan, dan sebaliknya sebagai penyeimbang, pada wanita yang memiliki hormon berlebih. Soybean Isoflavon sangat berkhasiat terutama bagi mereka yang telah berusia 35 tahun keatas, dimana produksi hormon estrogen telah berkurang. Produk iniaman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang, karena terbuat dari bahan alami, yang tidak memiliki efek sampng

 

Fungsi :
Meringankan gejala menopause & menstruasi, Meningkatkan gairah sexual, dan meningkatkan daya tahan tubuh

Cocok Untuk : 

Wanita berusia diatas usia 35 tahun atau setengah baya.
 

Aturan Pakai : 
1 x 1-2 softgel / hari


Harga : 184.000,-


Cat: Untuk mendapatkan discon 15% Silhkan  isi form pendaftaran woo tekh online dengan biaya pendaftran Rp: 50.000,- maka anda akan mendapatkan diskon selamanya, dan andapun berhak untuk menjalankan usahanya..

1 comment:

  1. Oke bgt nih produk, krn saya sdh merasakan khasiatnya. Kulit terasa lbh kencang, mensturasi lancar, gak mudah capek, sexualitas lbh bergairah.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman.. jika teman-teman merasa informasi ini berguna buat anda, keluarga atau teman-teman anda silahkan informasikan ke mereka.. Salam kenal buat anda..