Loading

Sunday, January 24, 2010

Fungtional Cup Woo Tekh



Masyarakat kota metropolitan di abad 21 ini, seringkali bekerja di luar kantor, dinas, pariwisata adalah hal yang biasa. Adanya beberapa unsur gaya hidup yang tidak baik, misalnya minum minuman keras, merokok, dan lain-lain yang telah serius merugikan kesehatan mereka. Mengatasi air minum yang sehat untuk sekelompok orang – orang tersebut adalah hal yang sangat penting. Dengan mengkonsumsikan air dari Functional Cup ini, semua keluarga dapat memperoleh air sehat yang mengandung zinc dan oksigen. Pada saat bepergian, selama membawa Functional Cup ini, setiap saat dan dimanapun berada juga dapat meminum air fungsional yang sehat ini.

Functional Cup adalah produk yang tercipta dengan menggunakan kombinasi material Nano modern, energi biokimia tinggi dan bahan lanthanon khusus yang bercampur padu di bawah temperatur tinggi, jadi ketika Functional Cup kontak dengan air, dapat mengubah air kran, air murni, air mineral menjadi air berenergi aktivasi yang menguatkan fungsi fisiologi, menguatkan daya penetrasi, daya metabolisme, daya emulsi, dan juga memiliki sifat khas yaitu potensial negatif, anti oksidan, melarutkan lemak, dan lain-lain. Berdasarkan riset ilmu pengetahuan menunjukkan bahwa air fungsional elektrolisa mikro dengan nilai ORP < 0 dapat bermanfaat untuk mengurangi zat yang bersifat asam dan membasmi radikal bebas dalam tubuh, mempercepat metabolisme, memperkuat daya tahan tubuh. Air fungsional dengan nilai pH 7.0 < pH ≤ 10.0 dapat bermanfaat untuk membersihkan racun dari rokok, menawar racun dari minuman keras, mempercepat peristalsis usus dan lambung, menjaga kelancaran usus dan lambung, mengatasi sembelit, berguna untuk membersihkan zat bersifat asam yang tidak berguna dalam tubuh, dan memperbaiki lingkungan yang bersifat asam dalam tubuh.


Produk ini menjalankan standarisasi :
“Micro – electrolysis cup” Q / FYQK006-2008
standard untuk kualitas air dari Functional Cup ini yaitu :
Setelah diproses melalui produk ini, kualitas air bernilai ORP < 0, nilai pH 7.0 < pH ≤ 10.0. Sesuai dengan syarat GB5749-2006 ( standard kesehatan air minum keperluan sehari-hari )


Fungsi produk :

  1. Alkalisasi (basa lemah) Mempercepat menetralisasi racun asam dalam tubuh, mengatur keseimbangan asam dan basa dalam tubuh, mempertahankan zat basa yang sehat dalam lingkungan tubuh, menawar racun dari rokok, menawar racun dari minuman keras, melindungi organ liver. 
  2. Potensial Negatif, Memiliki anti oksidan yang bersifat kuat untuk membantu membersihkan radikal bebas yang berlebihan dalam tubuh, membantu memperkuat daya tahan tubuh, memperlambat penuaan dini.
     
  3. Mengaktifkan kualitas air, Memiliki kemampuan untuk melarutkan, mengemulsi, penetrasi yang lebih kuat, mudah menyerap, dapat berkhasiat untuk memperbaiki sirkulasi mikro dalam tubuh, mempercepat metabolisme. Adsorpsi kecil yang kuat diantara molekul air sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia, untuk menjaga energi lebih efektif, mengaktifkan sel, merangsang aktivitas enzim.
     
  4. Mengandung kadar oksigen yang tinggi mensuplai oksigen dan nutrisi yang dibutuhkan oleh sel tubuh, mengaktifkan sel, memperkuat anti body
     
  5. Zat mineral dan elemen mikro
    melepaskan berbagai macam zat mineral alami, menambah elemen mikro yang dibutuhkan oleh tubuh, mempercepat pertumbuhan masing-masing organ tubuh dengan sehat.
     
  6. Ukurannya yang kecil, beratnya ringan, dapat dibawa kemana-mana dengan mudah.
 
Functional Cup adalah assisten yang baik untuk dibawa bepergian, adalah mesin air berenergi yang dapat dibawa serta kemana-mana dengan mudah, dalam setiap saat, dimanapun berada dapat menciptakan aktivasi air berenergi yang bersifat fungsional dan berkualitas tinggi.

Petunjuk dalam penggunaan :
Kegunaan dari Functional Cup yaitu mudah untuk dibawa kemana-mana, cocok untuk berbagai macam orang banyak, terutama cocok untuk perjalanan dinas, dibawa serta untuk berwisata.


  1. Volume Functional Cup adalah 360 ml, Air yang cocok digunakan adalah air yang sesuai dengan standard air yang dapat diminum langsung dalam kehidupan sehari-hari.
  2. Pada saat ingin minum air, gelas dibuka dengan cara di putar penutupnya dari arah jarum jam yang berlawanan, setelah pemakaian gelas ditutup rapat dengan cara searah jarum jam, untuk mencegah merembes bocor.   
  3. Bagi yang baru pertama kali digunakan, perlunya dilakukan pembersihan dan aktivasi terhadap Functional Cup. Caranya : tuangkan air bersih di dalam Functional Cup, kemudian di kocok gelasnya, lalu di buang airnya. Lakukan berulang – ulang kali hingga air yang dibuang berwarna jernih, dengan demikian sudah dapat digunakan seperti biasa.
  4. Air dingin: gunakan air yang aman untuk dapat di minum, misal→ air murni, air mineral, air kran ( air yang telah dimasak dan di dinginkan ) atau air yang telah dilakukan pemurnian dituangkan ke dalam Functional Cup dan diamkan selama 2 menit lebih, setelah itu sudah dapat di minum. Air panas : tuangkan air murni, air mineral, air kran yang telah dimasak mendidih ke dalam Functional Cup, kemudian setelah di dinginkan secara alami, dapat di minum seperti biasa.
     
  5. Air yang telah di proses dalam Functional Cup selama 2 – 3 menit, telah dapat menghasilkan aktivasi air yang memiliki sifat basa lemah, potensial negatif, mengandung zat mineral dan elemen mikro dalam kadar yang sesuai, memiliki fungsi untuk merawat kesehatan, dapat menetralkan racun asam, membasmi radikal bebas.
     
  6. Bisa untuk menyeduh teh, atau menuangkan air teh ke dalam Functional Cup, kemudian diamkan selama 10 menit, sesudah itu air teh yang dihasilkan menjadi tidak sepat, bahkan menyegarkan, rasa manis segar yang enak. Juga dapat memasukkan langsung daun teh ke dalam Functional Cup, tapi jangan menyeduh teh dengan menggunakan bubuk teh halus (kecuali bubuk teh halus yang telah dikemas dalam bentuk sachet).
     
  7. Produk ini adalah gelas isolasi kalor dan vakum, memiliki fungsi khusus menjaga suhu panas.
     
  8. Saat menggunakannya, masukkan air panas / air dingin, dilakukan pemanasan/pendinginan terlebih dahulu, sehingga hasil pemeliharaan panas / dingin lebih baik.
     
  9. Harap tetapkan waktu untuk melakukan pembersihan terhadap Functional Cup (kurang lebih 1 bulan sekali). Untuk membersihkannya dapat menggunakan cuka putih atau asam lemon (asam sitrat). (Jangan membersihkannya dengan menggunakan detergen).

Cara membersihkannya :
 
Masukkan cuka putih sebanyak 30 – 50 ml, kemudian kocok gelasnya selama 20 – 30 detik, lalu buang keluar, di ulang terus demikian hingga 3 kali,


Terakhir bersihkan dengan memasukkan air bersih ke dalam gelas hingga penuh, kemudian di buang air-nya, setelah itu sudah dapat digunakan kembali.


Hal – hal yang perlu diperhatikan : 

  1. Air yang tersimpan di dalam Functional Cup melewati lebih dari 8 jam, tidak layak untuk di minum dan air bekas semalam juga tidak di anjurkan lagi untuk di minum.
  2. Harap gunakan air bersih dan aman, seperti : air mineral, air murni, air kran yang telah melalui pemurnian atau air masak mendidih yang telah di dinginkan, dan lain-lain.
  3. Dilarang menuangkan cairan asam keras, cairan yang bersifat basa kuat ke dalam Functional Cup ini, untuk mencegah inti saringan menjadi rusak.
  4. Bagi yang minum untuk pertama kali, volume air yang diminum adalah dimulai dari 300 ml setiap hari berangsur-angsur semakin bertambah, setelah seminggu kemudian baru sesuaikan dengan volume yang dibutuhkan seperti biasa dalam sehari-hari.
  5. Bagi yang asam lambung rendah, radang lambung yang sifatnya menyusut (atrofi) harus membatasi untuk minum.
  6. Sebelum dan sesudah konsumsi obat harus selang waktu setengah jam (30 menit) kemudian baru dapat meminum air dari Functional Cup ini, pasien yang mengkonsumsi obat-obatan khusus harus mengikuti petunjuk dari dokter atau di anjurkan dalam sementara waktu jangan meminum air dari Functional Cup.
  7. Sebagian kecil orang - orang yang telah meminum air dari Functional Cup ini mungkin muncul gejala tidak enak badan, hal ini termasuk reaksi pembuangan racun yang normal, pada umumnya gejala tersebut dapat hilang sekitar dalam 1 minggu. Atau dapat mengurangi volume air yang diminum dari Functional  Cup. Setelah tubuh dapat beradaptasi, bisa meminum kembali pada volume air yang normal.
  8. Dilarang mendekati sumber panas, jangan sampai terbentur keras.
  9. Apabila Functional Cup berisikan air panas, harap ditaruhkan pada tempat yang tidak bisa dijangkau oleh anak – anak, untuk menghindar terjadinya luka panas.
  10. Pada saat menggunakannya, jangan menuangkan air terlalu penuh ( cukup pada 80% penuh)
  11. Apabila Functional Cup berisikan air panas, penutup gelas tidak perlu ditutup terlalu rapat, jikalau terlalu rapat tidak akan mudah untuk membukanya. Kalau diharuskan untuk ditutup dengan rapat, maka air panas dalam gelas tersebut harus di dinginkan terlebih dahulu.
Harga: 1.012.000,-



Cat: Untuk mendapatkan discon 15% Silhkan  isi form pendaftaran woo tekh online dengan biaya pendaftran Rp: 50.000,- maka anda akan mendapatkan diskon selamanya, dan andapun berhak untuk menjalankan usahanya..
 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan teman-teman.. jika teman-teman merasa informasi ini berguna buat anda, keluarga atau teman-teman anda silahkan informasikan ke mereka.. Salam kenal buat anda..