Loading

Sunday, January 24, 2010

Bitter Groud Effect Woo Tekh



Bahan utama suplemen ini adalah dari labu pare. Ekstraksi dengan menggunakan suhu rendah, dan dengan menggunakan teknologi terkini sehingga menghasilkan suatu ekstrak yang natural, tidak ditambahkan zat kimia lainnya, sehingga hanya menyisakan zat-zat gizi yang terkandung pada labu pare secara maksimal. Berkhasiat menstabilkan dan menurunkan kadar gula, terlebih penting lagi adalah memperbaiki fungsi kelenjar pankreas, memperbaiki sel B (yang membuat antibodi melawan antigen); sangat berkhasiat bagi penderita kencing manis.




Fungsi: 
Bisa menurunkan tekanan darah, lemak dalam darah, kadar gula dalam darah, menghilangkan flek hitam pada kulit, kulit menjadi indah, menurunkan berat badan, memperbaiki kwalitas tidur, mencegah kanker, membersihkan zat-zat racun pada tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat metabolisme.


Cocok untuk:

  • Suplemen utama bagi penderita kencing manis, penderita kadar gula yang tinggi dalam darah, penderita kadar lemak yang tinggi dalam darah.
  • Bagi orang yang ingin menurunkan berat badan, mengurangi zat lemak di dalam tubuh.
  • Infeksi atau radang hati, kurang nafsu makan.
Cara konsumsi: Sehari 2 kali, setiap 1~2 butir.

Harga : 208.000,- 

Catatan :

  • Untuk mendapatkan discon 15% Silhkan  isi form pendaftaran woo tekh online dengan biaya pendaftran Rp: 50.000,- maka anda akan mendapatkan diskon selamanya, dan andapun berhak untuk menjalankan usahanya.
  •  Untuk pengiriman barang kami akan kirimkan langsung ke alamat anda untuk itu kami harapkan alamat lengkap anda.. 

Data Kontak :
 

Nama        : Syamsu
Telp        : 04115705889
Hp          : 081342616889
Facebook    : Syamsu Woo Tekh
E-mail      : syamrij@yahoo.com
Blog        : http://www.syamsuwootekh.com


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan teman-teman.. jika teman-teman merasa informasi ini berguna buat anda, keluarga atau teman-teman anda silahkan informasikan ke mereka.. Salam kenal buat anda..