Loading

Sunday, January 24, 2010

Bamboo Vinegar Plaster Woo Tekh



Bamboo Vinegar Plaster terbuat dari berbagai bahan alami seperti Cuka bambu, Serbuk Toumalin, Chitosan, dan Ascorbin yang memiliki efek detoksifikasi dan memberikan anti oksidan alami pada tubuh. Plaster ini sangat berguna untuk mengurangi dan mengatasi rasa sakit pada luka bengkak dan menjaga kesehatan melalui
proses detoksifikasi. Terbuat dari bahan dasar Dekstrin kualitas tinggi, yang mampu menjaga kelembaban plaster sehingga plaster ini lebih aman dan nyaman saat digunakan.
 


Cara Pakai:


  1. Tempelkan plaster pada bagian bawah telapak kaki untuk mengurangi radang dan rasa sakit pada kaki yang timbul akibat berbagai macam penyakit.
  2. Tempelkan plaster pada bagian bawah telapak kaki untuk mengatasi bengkak dan sakit pada persendiaan yang timbul karena berbagai macam penyakit.
  3. Tempelkan plaster pada bagian tengah dari telapak kaki (bagian yang  melengkung dari telapak kaki), untuk mengatasi bengkak dan rasa sakit yang timbul karena penyakit rematik dan gejala flu.
  4. Tempelkan plaster pada bagian tengah telapak kaki (bagian telapak kaki yang melengkung) untuk mengurangi racun dan menjaga kecantikan wanita.
  5. Tempelkan plaster pada bagian bawah telapak kaki untuk mengatasi kejang pada bagian perut, sakit pinggang, radang dan kaku pada otot kaki yang disebabkan oleh menstruasi.

    • Tempelkan plaster pada daerah yang terasa sakit.
    • Saran : Tempelkan plaster pada daerah yang terasa sakit dan pada telapak kaki pada saat bersamaan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
 Aplikasi
  1. Keluarkan plaster dari bungkus plastik.
  2. Buang bagian belakang dari perekat plaster
  3. Tempelkan bungkusan sachet yang ada cetakan huruf pada bagian tengah lembaran perekat, seperti pada petunjuk.
  4. Kocok serbuk di dalam bungkusan sampai rata.
  5. Tempelkan pada telapak kaki atau pada daerah yang sakit selama 6-8 jam.

Kegunaan Medis:

  • Plaster ini dapat mengurangi bengkak, mengatasi rasa sakit, dapat digunakan untuk gejala-gejala penyakit sebagai berikut, masalah pencernaan, edema, sakit rematik, pegal-pegal, sakit pada pundak, sakit pinggang, kaku pada punggung, menstruasi yang tidak teratur, luka karena kecelakaan, dll.
  • Plaster ini dapat menjaga kesehatan. Tempelkan plaster di telapak kaki sebelum tidur. Plaster ini dapat mengurangi racun dari dalam  tubuh, sehingga badan lebih sehat dan kuat.
  • Plaster ini dibuat dari bubuk khusus, berbeda dengan plaster lain, sehingga lebih aman dan nyaman digunakan.



Perhatian:
  1. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Hanya untuk pemakaian luar, jangan ditelan atau kontak dengan mata. Jika tertelan atau kontak dengan mata, hubungi dokter anda secepatnya.
  2. Tempelkan plaster segera setelah dibuka dari bungkusnya.
  3. Jangan menusuk atau melubangi bungkusan sachet yang berisi serbuk

 Harga: 179.400,-



Catatan :


  • Untuk mendapatkan discon 15% Silhkan  isi form pendaftaran woo tekh online dengan biaya pendaftran Rp: 50.000,- maka anda akan mendapatkan diskon selamanya, dan andapun berhak untuk menjalankan usahanya.
  •  Untuk pengiriman barang kami akan kirimkan langsung ke alamat anda untuk itu kami harapkan alamat lengkap anda.. 

Data Kontak :
 

Nama        : Syamsu
Telp        : 04115705889
Hp          : 081342616889
Facebook    : Syamsu Woo Tekh
E-mail      : syamrij@yahoo.com
Blog        : http://www.syamsuwootekh.com






No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan teman-teman.. jika teman-teman merasa informasi ini berguna buat anda, keluarga atau teman-teman anda silahkan informasikan ke mereka.. Salam kenal buat anda..