Loading

Tuesday, January 26, 2010

Teh Tang Le Woo Tekh


Teh Tang Le ini adalah hasil tradisi turun-temurun China yang terbuat dari sari-sari tumbuhan alami terbaik obat penurun diabetes dari pegunungan Ling Nan, China, seperti; Jambu Biji, Pare, Kacang Ercis, dan Teh Pu-er yang mengandung asam glutamat, kromium, mikronutrien, dan berbagai macam zat gizi dan active biological yang sangat baik untuk menurunkan kadar gula dalam darah. Bekerja dengan istimewa dan mengatasi dengan tepat dimulai dari gejala perubahan sel B pankreas penderita dan mengatasi gejala maupun perkembangan penyakit tersebut. Teh Tang Le bersifat alami dan tradisional, dan diolah secara ilmiah, sehingga memiliki khasiat yang cepat, dan mudah diserap tubuh. Teh ini adalah Teh kesehatan bagi penderita diabetes, gula darah yang tinggi dan bagi orang yang mulai menginjak usia pertengahan. Konsumsi jangka panjang akan memaksimalkan khasiatnya.

Fungsi : 
Menurunkan kadar gula dalam darah, Mengatasi berbagai gejala penyakit yang diakibatkan oleh diabetes, Membantu metabolisme dalam tubuh, serta mencegah dan mengatasi lemah syahwat.

Cocok Untuk : 
Penderita Diabetes (gula darah)

Aturan Pakai : 
2 x 1 sachet / hari
(diseduh dengan air panas, dan dapat diseduh berulang kali hingga warna menjadi pudar.)

Harga : 87.000,-

Catatan :
  • Untuk mendapatkan discon 15% Silhkan  isi form pendaftaran woo tekh online dengan biaya pendaftran Rp: 50.000,- maka anda akan mendapatkan diskon selamanya, dan andapun berhak untuk menjalankan usahanya.
  •  Untuk pengiriman barang kami akan kirimkan langsung ke alamat anda untuk itu kami harapkan alamat lengkap anda.. 

Data Kontak :
 

Nama        : Syamsu
Telp        : 04115705889
Hp          : 081342616889
Facebook    : Syamsu Woo Tekh
E-mail      : syamrij@yahoo.com
Blog        : http://www.syamsuwootekh.com


="text/html; charset=utf-8" http-equiv="Content-Type">content="Word.Document" name="ProgId">


 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan teman-teman.. jika teman-teman merasa informasi ini berguna buat anda, keluarga atau teman-teman anda silahkan informasikan ke mereka.. Salam kenal buat anda..