Loading

Tuesday, January 26, 2010

Beet Coffee & Ganoderma Coffee Woo Tekh



Beet Coffe:
Komposisi Beet Coffee menggunakan biji kopi pilihan, gula, krimer, ginseng dan ekstrak buah beet sebagai bahan utama. Ginseng dan buah beet bermanfaat untuk meningkatkan stamina kita. Buah beet juga mengandung vitamin C, vitamin A, vitamin B12 yang bermanfaat untuk menambah sel darah merah dan mineral seperti fosfor, natrium, kalium, selenium. Beet Coffee dapat dinikmati setiap orang termasuk mereka yang menderita hipertensi, karena ekstrak buah beet bermanfaat untuk menetralkan tekanan darah. Beet Coffee memberikan aktivitas kita lebih bersemangat dan penuh stamina.

Fungsi : 
Meningkatkan stamina, menambah, sel darah merah, serta menetralkan tekanan darah.


Ganoderma Coffee:

Komposisi Ganoderma Coffee menggunakan biji kopi pilihan, gula, krimer, dan  anoderma. Ganoderma mengandung sari organik germanium yang dapat meningkatkan metabolisme, ganoderma juga mengandung polisakarida yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan sebagai antibacterial. Konsumsi Ganoderma Coffee dalam waktu jangka panjang dapat membuat kita terhindar dari penyakit kanker. Ganoderma Coffee selain memberikan rasa nikmat dan aroma yang istimewa, sekaligus menjaga kesehatan tubuh kita.



Fungsi : Meningkatkan metabolisme, dan daya tahan tubuh, Bila dikonsumsi dalam jangka panjang, dapat mencegah kanker

 Cocok Untuk : Semua orang.

Aturan minum : 
Masukkan 1 sachet Beet Coffee ke dalam cangkir dan seduh dengan 150 ml air panas, aduk sampai merata, dan nikmati selagi hangat.

Harga :  69.000,- dan 74.750,-

Catatan :


  • Untuk mendapatkan discon 15% Silhkan  isi form pendaftaran woo tekh online dengan biaya pendaftran Rp: 50.000,- maka anda akan mendapatkan diskon selamanya, dan andapun berhak untuk menjalankan usahanya.
  •  Untuk pengiriman barang kami akan kirimkan langsung ke alamat anda untuk itu kami harapkan alamat lengkap anda.. 

Data Kontak :
 

Nama        : Syamsu
Telp        : 04115705889
Hp          : 081342616889
Facebook    : Syamsu Woo Tekh
E-mail      : syamrij@yahoo.com
Blog        : http://www.syamsuwootekh.com





No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan teman-teman.. jika teman-teman merasa informasi ini berguna buat anda, keluarga atau teman-teman anda silahkan informasikan ke mereka.. Salam kenal buat anda..