Loading

Wednesday, January 27, 2010

Slimming Capsule Woo Tekh



Masalah kegemukan sudah menjadi masalah yang bersifat dunia sehingga bermunculan cara atau ilmu diet yang diciptakan yang seiring dengan perkembangan menu makan yang beraneka ragam yang dapat memicu setiap orang untuk menyantap atau melapah tanpa batas, mulai dari yang manis, asin sampai yang mengandung lemak tinggi, menjadi favorit secara umum. untuk itu Woo Tekh Indonesia menciptakan slimming capsule untuk mengatasi masalah tersebut.

Slimming capsule woo tekh terbuat dari bahan alami seperti: Cassia Seed, Lotos, Leaf, Mulbery, Hawhorn, Flos, Citri, Aurauti, Jasmine and rose yang dapat mengatur cara diet sempurna dengan menggunakan hawa kesegaran, menyehatkan limpa, mengatur pernafasan, serta mengatur kesegaran organ tubuh lainnya.

Fungsi utama: 
Menurunkan nafsu makan yang berlebihan, Menurunkan berat badan yang berlebihan, menjaga kestabilan tubuh agar tetap langsing.

Cara konsumsi: 
1-2  x 1-2 (Setiap pagi setelah sarapan)

Harga : 213.900,-

Catatan :

  • Untuk mendapatkan discon 15% Silhkan  isi form pendaftaran woo tekh online dengan biaya pendaftran Rp: 50.000,- maka anda akan mendapatkan diskon selamanya, dan andapun berhak untuk menjalankan usahanya.
  •  Untuk pengiriman barang kami akan kirimkan langsung ke alamat anda untuk itu kami harapkan alamat lengkap anda.. 

Data Kontak :
 

Nama        : Syamsu
Telp        : 04115705889
Hp          : 081342616889
Facebook    : Syamsu Woo Tekh
E-mail      : syamrij@yahoo.com
Blog        : http://www.syamsuwootekh.com

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan teman-teman.. jika teman-teman merasa informasi ini berguna buat anda, keluarga atau teman-teman anda silahkan informasikan ke mereka.. Salam kenal buat anda..