Loading

Wednesday, January 27, 2010

Melatonin Capsule Woo Tekh




Dalam era modern saat ini, begitu banyak masalah yang membuat orang semakin gampang stress yang mempengaruhi kuliatas tidur mereka, maka secara otomatis kualitas kesehatan akan menurun. namun tidak usah khawatir karena sekarang ada melatonin. Melatonin adalah zat yang berguna untuk mengatur pola tidur, mejaga dan mengatur sirkulasi hormon dalam standar normal untuk menyesuaikan aktivitas fisiologi dalam tubuh. Mengkonsumsi melatonin dapat membantu meningkatkan kualitas, tanpa efek samping.


Fungsi:  
Meningkatkan kualitas tidur dan mengatasi insomnia.

Aturan pakai: 
1 x 1 Softgel/hari (konsumsi sebelum tidur)

Harga: 270.000/100 Caps


Catatan :
  • Untuk mendapatkan discon 15% Silhkan  isi form pendaftaran woo tekh online dengan biaya pendaftran Rp: 50.000,- maka anda akan mendapatkan diskon selamanya, dan andapun berhak untuk menjalankan usahanya.
  •  Untuk pengiriman barang kami akan kirimkan langsung ke alamat anda untuk itu kami harapkan alamat lengkap anda.. 

Data Kontak :
 

Nama        : Syamsu
Telp        : 04115705889
Hp          : 081342616889
Facebook    : Syamsu Woo Tekh
E-mail      : syamrij@yahoo.com
Blog        : http://www.syamsuwootekh.com
 

2 comments:

  1. Mau tanya nich Pak Syam, dosis bisa ditambah jd 1x2cp gak sich? soalx saya minum 1cp gak bgt ngEfek, cuma rada 'teler'tp gak bisa tidur jg..Thx.

    ReplyDelete
  2. Bisa saja bu. silhkan tambah dosisnya...

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan teman-teman.. jika teman-teman merasa informasi ini berguna buat anda, keluarga atau teman-teman anda silahkan informasikan ke mereka.. Salam kenal buat anda..