Loading

Saturday, January 23, 2010

Company Profile


PT. Woo Tekh Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha Foo Supplement (Makanan Kesehatan) yang menjalankan kegiatannya secara independen, PT. Woo Tekh Indonesia didirikan pada bulan Juni 2003 dan telah resmi menjadi anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI).  Dibawah kepemimpinan Presiden Direktur Mr. Qian Zhong Ke juga selaku pendiri, dan Dewan Komisaris yang sah di Indonesia yaitu Ibu Etti Darmawan , beserta kerja keras dari para distributor, terutama dari para TOP LEADER, yang perpegang pada Visi dan Misi dari PT. Woo Tekh Indonesia yaituKesehatan Adalah Yang Utama, Keseriusan Menembus Langit” . Dan bertindak dengan prisnsip  “Cinta kasih tiada batas, kesehatan tiada batas.” guna menghadapi tantangan, menghadapi kesulitan, dan terciptanya hal-hal luar biasa satu demi satu, terbukti telah menjadikan PT. Woo Tekh sebagai perusahaan yang berdikari, kuat bersatubersemangat untuk maju, tidak mengharapkan untuk menjadi yang terbesar, namun dapat menjadi yang terbaik.

Perusahaan telah melaksanakan kebersamaan dengan penyatuan yang kuat bersama perusahaan San You Xiong di  Guang Zhou China, yaitu sebuah perusahaan yang memiliki basis produksi yang besar, lengkap dan canggih, serta mempunyai sistem alur produksi sampai dengan pendistribusian produk yang terjaminDengan teknologi tinggi dan para professor serta ahli di bidangnya, arela pabrik seluas lebih dari 66.000m2, bangunan pabrik seluas lebih dari 35.000m2,

memiliki sistem produksi sogtgel sebanyak 12 jalur, yang merupakan salah satu basis produksi sogtgel terbesar dia Asia Pasifik, dan juga memiliki beberapa pakar/ahli yang profesional antara lain professor dan para ahli sebagai kadernya. Bukan hanya memiliki macam produk yang banyak, tetapi juga berteknologi tinggi serta khasiat produk yang basus. Pemasaran produk-produknya dilakukan ke berbagai negara dan daerah seperti Amerika, Rusia, dan beberapa negara lainnya.

Hingga tahun 2008 PT. Woo Tekh Indonesia telah membuka lebih dari 260 service center di seluruh Indonesia, serta telah memiliki Support System jaringan dengan manajemen teratur dan berkembang secara stabil. Perusahaan juga telah melakukan investasi dengan membeli gedung perkantoran sendiri. Hal yang patut dikemukakan, khususnya adalah tak terhitung banyaknya customer yang telah memperoleh kesehatan yang baik dan peluang bisnis. Disamping itu juga telah memperoleh pengakuan dan penghargaan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), serta dianugrahkan oleh The Asian Pasific Direct Selling Forum sebagai “2008 Best Growing Companies Of Direct Selling In The Asian Pasific Region.

Pimpinan perusahaan selaku perwakilan dari salah satu pengusaha China di Indonesia pernah berkesempatan bertemu  langsung denga n Presiden China yaitu: Mr. Hu Jin Tao, dan juga telah beberapa kali bertemu langsung dengan pimpinan Negara setempat, demi persahabatan dan perkembangan ekonomi antar negara Indonesia dangan China, perusahaan telah memberikan kontribusi yang sudah seharusnya. 


No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan teman-teman.. jika teman-teman merasa informasi ini berguna buat anda, keluarga atau teman-teman anda silahkan informasikan ke mereka.. Salam kenal buat anda..