Loading

Saturday, January 23, 2010

Chewable Calsium Anak & Dewasa

Produk Calsium untuk Adult adalah produk makanan kesehatan yang tercipta dengan menggunakan  calsium hydrogen phosphate, calsium acid dextrose, Vit.C, casein calsium peptida ( CCP ) sebagai bahan utamanya, dan produk calsium untuk children adalah produk makanan kesehatan yang tercipta dengan menggunakan taurine, zinc acid dextrose, marrow cow powder, calsium carbonate, yam, Chinese date (zizyphus jujuba), extract malt. 

Ciri khas dari kalsium ini adalah murni, aman, praktis, ekonomis, lebih mudah diserap oleh lambung dan tidak merusak usus dan lambung. Cocok bagi penderita kekurangan kalsium di semua lapisan umur, terutama di butuhkan anak-anak. Pertumbuhan tulang dan gigi anak, mencerdaskan anak, wanita hamil dan menyusui, serta para manula.

Sering mengkonsumsi tablet kalsium ini dapat mencegah terjadinya osteoporosis pada manula, terutama berkhasiat mengobati pegal linu, kejang/kram, berkeringat dingin yang disebabkan oleh kekurangan kalsium. Serta dapat mempertahankan keseimbangan fungsi normal fisiologis tubuh manusia. Oleh karena dosis yang di butuhkan oleh orang dewasa dan anak – anak berbeda, maka kami menyediakan produk kalsium bagi orang dewasa dan anak – anak.


Chewable anak sangat bagus untuk anak-anak, karena didalam chewable anak ini ada kandungan zinc yang berfungsi untuk meningkatka nafsu makan pada anak-anak, memperbaiki system kekebalan tubuh dll..

Fungsi : 
Memenuhi kebutuhan kalsium pada tubuh manusia, dan mencegah terjadinya penyakit karena kurangnya kalsium

Cocok Untuk : 
Penderita kekurangan Kalsium, baik dewasa maupun kanak-kanak.

Aturan Pakai : 3 x 2 tablet / hari (dikunyah)


Harga: 138.000/Botol 
Isi : 100 Tablet

Catatan :


  • Untuk mendapatkan discon 15% Silhkan  isi form pendaftaran woo tekh online dengan biaya pendaftran Rp: 50.000,- maka anda akan mendapatkan diskon selamanya, dan andapun berhak untuk menjalankan usahanya.
  •  Untuk pengiriman barang kami akan kirimkan langsung ke alamat anda untuk itu kami harapkan alamat lengkap anda.. 

Data Kontak :
 

Nama        : Syamsu
Telp        : 04115705889
Hp          : 081342616889
Facebook    : Syamsu Woo Tekh
E-mail      : syamrij@yahoo.com
Blog        : http://www.syamsuwootekh.com





No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan teman-teman.. jika teman-teman merasa informasi ini berguna buat anda, keluarga atau teman-teman anda silahkan informasikan ke mereka.. Salam kenal buat anda..