Loading

Wednesday, February 3, 2010

Whitening Beauty Sofgel Woo Tekh

Produk Whitening Beauty Softgel ini memiliki kegunaan untuk menambah nutrisi pada organ liver dan ginjal, meningkatkan peredaran oksigen dalam darah dan menambah nutrisi dalam darah, mengaktifkan sel darah dan memperlancar peredaran darah, menyehatkan otak, menenangkan syaraf, memutihkan kulit dan menghilangkan flek, membuang racun, merawat kecantikan. Mengatasi sekresi yang tidak teratur melalui penyesuaian pada fungsi syaraf sekresi, mengaktifkan sel kulit, membersihkan radikal bebas dalam tubuh, menghambat pengendapan pigmen hitam, dapat terus merangsang regenerasi sel kulit dalam jangka panjang, menambah kelembaban pada kulit, menjaga keelastisan kulit, memiliki manfaat untuk memberikan nutrisi pada kulit dalam jangka panjang.

Komposisi : Vit.E, bubuk mutiara, safflower, leaf of purple perilla oil.

Fungsi : Anti oksidan yang sangat kuat dan membersihkan radikal bebas, mengurangi terbentuknya pigmen hitam, melindungi dari sinar UV, memutihkan kulit, menghilangkan flek, membuat kehalusan & kelembutan kulit wanita, kulit yang putih dan penuh dengan vitalitas keremajaan kulit ini tetap terjaga.

Cocok untuk :

  • Kulit wajah wanita yang memiliki keriput, menua, flek, kurang elastis, kasar, kusam.
  • Bagi wanita yang ingin menjaga kelembaban pada kulit wajah, bagi yang ingin merawat kulit wajah.

Cara konsumsi dan dosis : setiap hari 1 x 2 softgel.
Harga : 267.000,-
Catatan :
  • Untuk mendapatkan discon 15% Silhkan  isi form pendaftaran woo tekh online dengan biaya pendaftran Rp: 50.000,- maka anda akan mendapatkan diskon selamanya, dan andapun berhak untuk menjalankan usahanya.
  •  Untuk pengiriman barang kami akan kirimkan langsung ke alamat anda untuk itu kami harapkan alamat lengkap anda.. 
Data Kontak :

Nama        : Syamsu
Telp        : 04115705889
Hp          : 081342616889
Facebook    : Syamsu Woo Tekh
E-mail      : syamrij@yahoo.com
Blog        : http://www.syamsuwootekh.com

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan teman-teman.. jika teman-teman merasa informasi ini berguna buat anda, keluarga atau teman-teman anda silahkan informasikan ke mereka.. Salam kenal buat anda..