Loading

Monday, February 1, 2010

Power Up Woo Tekh

Power Up “Woo Tekh” menggunakan bahan dari obat herbal China yang terkenal dan berharga kemudian pengekstraksian konsentrat dengan menggunakan teknologi tinggi hingga dihasilkan produk ini. Bila mengkonsumsi produk ini, secara perlahan-lahan akan merasakan khasiat dari herbal tradisional China ini. Aman untuk dikonsumsi, tidak ada efek samping, juga boleh dikonsumsi bagi pria yang sehat.

Komposisi produk : Cordyceps, ginseng, epimedium, schisandra, lengkeng, medlar, rossica, cuscuta chinensis.

Kandungan: Kolagen, peptida, mucopolisakarida, vitamin, berbagai asam amino, kalsium dan sepuluh jenis lebih mineral lainnya.

Kegunaan : Memulihkan fungsi ginjal sehingga bisa menambah kuantitas dan kualitas sperma, memperbaiki kandungan oksigen pada sirkulasi darah, sehingga darah tercukupi pada alat kelamin, dengan demikian performa hubungan seksual bisa tercapai, sangat berkhasiat bagi pria yang mengalami daya seksual menurun dan penurunan gairah seks.
 
Cara penggunaan :

Konsumsikan 1 kapsul dengan air hangat, dan dikonsumsikan 1/2 jam sebelum melakukan hubungan intim.
 
Hal yang harus diperhatikan

Sebagian konsumen yang telah mengkonsumsikan produk ini akan merasakan reaksi mulut kering, wajah memerah. Ini merupakan gejala yang wajar dan akan pulih dengan sendirinya. Bagi yang bukan karena keluhan daya seksual, setelah mengkonsumsikannya akan muncul reaksi hasrat seks terlalu kuat, hal ini dapat diatasi dengan minum air yang banyak. Produk ini Tidak diperbolehkan untuk anak di bawah umur. Khasiat dari produk ini lebih kuat, dan hasilnya efektif cepat, jadi untuk terhadap penderita penyakit gangguan pembuluh darah otak maupun jantung dan penderita penyakit kronis tidak diperbolehkan untuk konsumsi. 
 
Harga : 58.000,- (isi 2 Kapsul)
 
Catatan :
  • Untuk mendapatkan discon 15% Silhkan  isi form pendaftaran woo tekh online dengan biaya pendaftran Rp: 50.000,- maka anda akan mendapatkan diskon selamanya, dan andapun berhak untuk menjalankan usahanya.
  •  Untuk pengiriman barang kami akan kirimkan langsung ke alamat anda untuk itu kami harapkan alamat lengkap anda.. 
Data Kontak :

Nama        : Syamsu
Telp        : 04115705889
Hp          : 081342616889
Facebook    : Syamsu Woo Tekh
E-mail      : syamrij@yahoo.com
Blog        : http://www.syamsuwootekh.com
 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan teman-teman.. jika teman-teman merasa informasi ini berguna buat anda, keluarga atau teman-teman anda silahkan informasikan ke mereka.. Salam kenal buat anda..