Loading

Friday, January 29, 2010

Liquid Anti Bacterial Sanitary Pad Woo Tekh

Liquid Anti Bacterial Sanitary pad merupakan kombinasi produk yang terdiri dari kain pembersih dengan cairan Chlorhexidine Iodine, serta Pantiliners yang mengandung ekstrak herbal yang berkhasiat dan yang diekstrak melalui teknologi modern, sehingga memberikan perlindungan ganda, Seluruh bahan produk termasuk obat, bahan dasar dan pembungkusan, telah melalui pengesahan ISO9001 sertifikasi kualitas.

Fungsi : Membasmi berbagai macam bakteri, anti lembab, mengatasi gatal, mengatasi bau tak sedap, serta aman & nyaman untuk digunakan.


Cocok Untuk : Wanita masa puerperium (pasca melahirkan), setelah melakukan aborsi, menjaga kebersihan sebelum & setelah melakukan hubungan intim. Wanita karir yang sering duduk lama dan dinas atau yang sering melakukan perjalanan, serta perlindungan bagian perineum sehari-hari bagi wanita dewasa.

Harga : 704.000,-



Catatan :

  • Untuk mendapatkan discon 15% Silhkan  isi form pendaftaran woo tekh online dengan biaya pendaftran Rp: 50.000,- maka anda akan mendapatkan diskon selamanya, dan andapun berhak untuk menjalankan usahanya.
  • Untuk pengiriman barang kami akan kirimkan langsung ke alamat anda untuk itu kami harapkan alamat lengkap anda.. 
Data Kontak :

Nama        : Syamsu
Telp        : 04115705889
Hp          : 081342616889
Facebook    : Syamsu Woo Tekh
E-mail      : syamrij@yahoo.com
Blog        : http://www.syamsuwootekh.com

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan teman-teman.. jika teman-teman merasa informasi ini berguna buat anda, keluarga atau teman-teman anda silahkan informasikan ke mereka.. Salam kenal buat anda..